Dicueki Lionel Messi, Model Panas Ini Dekati Coutinho

Masih Ingat dengan Suzy Cortes ? Dia adalah seorang model seksi asal Brazil yang sempat mencoba untuk menggoda bintang utama Barcelona, Lionel Messi. Nah, setelah diacuhkan Bintang Argentina tersebut, Suzy dipercaya mengalihkan pandangannya kepada bintang baru Barca, Philippe Coutinho.

Dicueki Lionel Messi, Model Panas Ini Dekati Coutinho
Kebintangan seorang pemain sepakbola di atas lapangan memang begitu menggoda kaum hawa di hampir seluruh pelosok dunia, apalagi setelah mengetahui gaji selangit yang didapat seorang pemain setiap pekannya. Terlebih seorang Lionel Messi yang diklaim sebagai pemain dengan gaji tertinggi di dunia.

Sinar Lionel messi sebagai superstar memang tak perlu diragukan lagi, dia telah memenangkan semua gelar yang tersedia di level klub bersama dengan Barcelona. Di satu sisi, yang bersangkutan juga tampil konsisten meski usianya sudah tak muda lagi. Tak heran jika banyak wanita yang kesemsem dengan La Pulga, tak terkecuali Suzy Cortez.

Tahun lalu, Model seksi asal brazil ini beberapa kali mengunggah foto dengan Jersey Barcelona yang bertuliskan nama Messi di bagian punggungnya. Bahkan, sang Model tak segan untuk menandai pemain berusia 30 tahun tersebut setiap postingan foto yang diunggahnya di instagram.

Sayangnya, aksinya tersebut selalu diabaikan oleh Messi, Namun Suzy sendiri nampaknya tidak perlu bersedih lagi. Pasalnya ia kini memiliki idola baru di Barcelona, yaitu Philippe Coutinho. Coutinho sendiri merupakan pembelian pertama Barcelona di bulan Januari ini. Ia didatangkan dari Liverpool dengan mahar transfer fantastis mencapai 142 juta pounds.

Kedatangan Coutinho ini langsung disambut gembira oleh Suzy. Pemenang kontes bokong indah, MissBumBum ini langsung mengunggah foto syur dirinya sebagai bentuk ungkapan selamat datang bagi sang playmaker.

Well, Sebagai informasi, Coutinho sendiri sejatinya sudah memiliki seorang istri dan anak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *