Masa Depan Icardi ? Wanda Nara Beri Jawaban Seperti Ini

Bagaimana masa depan striker Argentina, Mauro Icardi saat ini masih jadi tanda tanya. Meski performanya bersama Paris Saint-Germain terbilang moncer, tapi belum ada tanda-tanda sang pemain akan ditebus secara permanen oleh raksasa Ligue 1 Prancis tersebut.

Sebagai informasi, Icardi memutuskan untuk mengakhiri perjalanannya bersama Inter Milan yang telah berjalan selama enam tahun. Mantan pemain Sampdoria tersebut sepakat untuk menjalani masa pinjaman bersama Paris Saint-Germain selama musim 2019/20 bergulir.

Sejak bergabung, Icardi langsung tampil gemilang bersama dengan Les Parisiens. pemain berumur 27 tahun itu mengantongi 19 gol dan empat assist dari 28 kali penampilan di semua kompetisi. Bahkan, Icardi berhasil menggeser Edinson Cavani dari skuat utama Les Parisiens.

Jika ingin menebus Icardi secara permanen, PSG bisa menebusnya senilai 70 Juta Pounds di akhir musim.

Hanya saja, sampai saat ini belum ada tanda-tanda bahwa Paris Saint-Germain akan membayar jasa Icardi secara permanen. Tak ayal, masa depan sang pemain masih jadi teka-teki sampai saat ini. Apakah dia akan permanen di PSG atau bergabung dengan klub lain.

Ada yang menyebut bahwa Icardi bisa jadi incaran Juventus pada musim panas mendatang, dan dia juga mungkin kembali ke Inter Milan. Bicara mengenai hal ini, Agen sekaligus istri Icardi, Wanda Nara mengaku masih buta.

“Akankah Mauro pindah ke Juventus? Saya tidak tahu. Saya tak tahu apakah tahun depan kami akan kembali ke Milan atau Paris. Dalam sepak bola, anda tidak akan pernah tahu,” ujarnya.

Lebih lanjut, Wanda Nara mengakui bahwa sepenuhnya keputusan ada di tangan Icardi sendiri, lantaran sang pemain yang tahu apa yang terbaik untuknya di masa mendatang.

“Dia akan memilih dan kami akan mengikutinya. Sulit bagi anda untuk berdebat karena saya mengenal Mauo dengan sangat baik dan tahu persis apa yang ia inginkan sebagai pesepakbola. Itulah yang membuatnya menjadi seorang pria yang hebat. Saya akan mengikuti pilihannya sebagai istri dan juga agennya untuk pengamanan ekstra,” pungkasnya.

Selain Juventus, Manchester United kabarnya juga tertarik untuk memboyong servis penyerang Argentina tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *