Pablo Mari Ingin Bertahan Lama di Arsenal

Meski baru memasuki bulan ketiga sejak bergabung dengan Arsenal, bek Brazil, Pablo Mari mengaku sudah betah di klub London tersebut.

Arsenal memang mendatangkan bek anyar pada kesempatan bursa transfer musim dingin Januari kemarin. Pemain tersebut tidak lain adalah Pablo Mari, yang mereka beli dari klub Brazil, Flamengo.

Pemain berusia 23 tahun tersebut dipinjam selama setengah musim, dengan opsi pembelian permanen pada musim panas mendatang.

Artinya, Pablo Mari merupakan rekrutan pertama Arsenal dibawah arahan Mikel Arteta. Tak lama berselang, datang Cedric Soares yang dibeli dari Southampton pada deadline day bursa transfer tengah musim.

Sejauh ini, faktanya Pablo Mari belum begitu banyak mendapat kesempatan bermain di Arsenal. Dia baru bermain di dua pertandingan saja. Namun demikian, sang pemain mengaku tetap bahagia bersama klub Premier League tersebut.

Bahkan, Pablo Mari ingin bertahan lama di klub London utara, karena merasakan atmosfer yang positif sejauh ini.

“Saya ingin bermain di salah satu liga terbaik di dunia dan sekarang saya di sini. Saya akan melakukan yang terbaik bagi tim, klub, meraih banyak kemenangan dan juga untuk fans agar mereka bisa menikmatinya bersama saya. Saya ingin bermain selama bertahun-tahun di sini bersama Arsenal. Saat ini saya merasa sangat bahagia,” ujar Mari seperti dikutip Goal International.

Lebih lanjut, sang defender berharap agar Arsenal bisa membelinya secara permanen pada bursa transfer musim panas mendatang.

“Ya, tentu saja. Saya sangat bahagia di sini,” jawab Mari ketika ditanya apakah ia ingin statusnya di Arsenal menjadi permanen.

Karena bertekad bisa bertahan lama di Arsenal, Pablo Mari lantas bertekad untuk melakukan yang terbaik di sisa musim ini.

“Saya akan mencoba dan melakukan yang terbaik hingga akhir musim. Saya juga berharap klub senang dengan saya dan kemudian kita akan mencari solusi yang baik untuk semuanya,” tukasnya.

Arsenal sendiri terancam kembali gagal bermain di ajang Liga Champions Eropa musim depan setelah tersingkir dari ajang Liga Europa. Di klasemen sementara Premier League, mereka juga duduk di posisi ke-9.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *