Sepupu Akui Messi Sudah Tidak Bahagia di Barcelona

Maxi Biancucchi, dia adalah salah seorang sepupu mega bintang Argentina, Lionel Messi. Berbicara tentang spekulasi kepergian La Pulga dari Camp Nou, Maxi mengaklaim bahwa sepupunya itu memang sudah tak betah di Barcelona.

Menurut laporan yang diturunkan Marca sepekan yang lalu, Lionel Messi sudah mengajukan transfer request pada klub Catalan. Peraih 6 Ballon d’Or itu sangat ngotot untuk bisa segera angkat kaki dari Camp Nou.

Harapannya adalah dia bisa pergi secara cuma-cuma, namun tentu saja Barcelona menolak.

Selain Manchester City, ada Inter Milan, Paris-Saint Germain, dan Manchester United yang dikaitkan dengan spekulasi masa depan sang pemain.

Meski belum ada konfirmasi dari Barcelona maupun Lionel Messi mengenai isu tersebut, tapi yang jelas spekulasinya terus menguat. Messi tidak hadir dalam sesi latihan pertama Barcelona di musim panas ini, ditambah lagi pengakuan dari sepupunya, Maxi Biancucchi.

Kepada Marca, Biancucchi menyebut bahwa Messi sudah tidak bahagia lagi di Barcelona sehingga berencana untuk pindah.

“Saya pikir ia tidak akan pernah meninggalkan Barcelona tapi Leo harus mencari tempat yang akan membuatnya bahagia. Jika ia pergi itu adalah karena ia tidak bahagia dan ingin mencari tantangan baru,”

“Ia berhak melakukannya. Mereka harus memperhitungkan bagaimana perasaannya,” seru Biancucchi pada Marca.

Lebih lanjut, Biancucchi menilai bahwa untuk saat ini ada dua klub yang cocok jadi destinasi sepupunya itu musim depan, mereka adalah Manchester City dan Paris Saint-Germain. Alasannya, karena kedua klub itu mengusung filosofi yang mirip dengan Barcelona.

“Saya ingin melihatnya di tim yang memainkan sepak bola bagus. Dari semua tim yang telah dikaitkan dengannya, saya pikir Manchester City akan cocok,”

“PSG akan bagus juga, tapi mari kita tunggu dan lihat saja. Saya harap kemanapun ia pergi ia bahagia dan damai,” tandasnya.

Entah Paris Saint-Germain maupun Manchester City akan berat menampung Messi. Pasalnya, mega bintang Argentina itu punya klausul pelepasan sampai 700 Juta Euro dalam sisa kontraknya di klub Catalan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *